Ads (728x90)

Need for Speed (sering disingkat NFS) adalah sebuah seri permainan video balap yang diedarkan oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada yang merupakan anak perusahaannya, EA Black Box. Ini adalah seri permainan video balapan yang paling sukses di seluruh dunia, dan merupakan waralaba permainan video balapan paling sukses dalam setiap waktu.[1] Pada Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi permainan dalam seri Need for Speed telah terjual.[2]


Dalam Need for Speed ​​Most Wanted , kebebasan adalah segalanya . Mengemudi di mana saja , menjelajahi dunia , hang out dengan teman-teman Anda , bersaing dalam tantangan atau mainan dengan polisi . Kami telah bekerja keras untuk merancang dan membangun besar , lingkungan terbuka kota sekitar 3 ide menyenangkan : Race, Chase dan Jelajahi .

Segala sesuatu yang Anda lakukan di Most Wanted mendapatkan Anda Kecepatan Poin , meningkatkan Tingkat Kecepatan dan membuka Modifikasi . Upgrade ban Anda , chassis , body dan suspensi . Beralih warna . Tambahkan plat nomor . Peluncuran dalam gaya . Meningkatkan kekuatan alami mobil Anda , apakah itu kecepatan garis lurus , kinerja off -road atau kekuatan dan daya tahan . Atau mengatasi kelemahan . Meningkatkan kecepatan tertinggi F- 150 Raptor , dapatkan Corvette mengemudi dengan baik off-road atau menambah kekuatan ke Arial Atom . Ini hanya awal , Anda dapat mengharapkan untuk melihat perubahan bahkan lebih dalam permainan penuh.
Bermain online kami adalah tentang persaingan yang ketat , pangkat dan modifikasi kendaraan . Kami ke permainan tim , variasi, skor gigih dan manfaat yang tak ada habisnya . Pilih mobil , bertemu dengan teman-teman Anda dan menikmati Playlist nonstop peristiwa kompetitif . Berjuang untuk posisi di garis start atau berbalik untuk mengambil saingan melaju di finish . Ini mengemudi online, karena Anda belum pernah melihatnya .

Most Wanted mengundang Anda untuk bertemu dengan teman-teman Anda dan drive di mana saja di kota . Tidak ada aturan . Tidak ada batasan . Sekrup sekitar, membandingkan mobil , menghancurkan satu sama lain , ras , mengeksplorasi dan bersaing untuk waktu tercepat , terpanjang melompat , drift terbesar - apa pun yang Anda ingin lakukan .


Untuk Most Wanted , Anda harus berlari lebih cepat dari polisi , outdrive teman , dan mengakali pesaing Anda . Dengan polisi tanpa henti memacu untuk membawa Anda ke bawah, Anda akan perlu untuk membuat keputusan sepersekian detik . Gunakan dunia yang terbuka untuk keuntungan Anda untuk menemukan tempat bersembunyi , memukul melompat dan mendapatkan kendaraan baru untuk membuat Anda selangkah lebih maju . Dalam benar Criterion Game fashion, teman Anda berada di jantung dari pengalaman Anda . Dalam dunia yang terbuka dengan tidak ada menu atau lobi , Anda akan dapat langsung menantang teman Anda dan membuktikan keterampilan mengemudi Anda dalam berbagai acara multiplayer mulus . Saingan Anda akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghentikan Anda dari mendapatkan ke atas . Di dunia ini , hanya ada satu Most Wanted